pemprov sumsel mengucapkan selamat idul fitri 1439H
pemprov sumsel mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439H
Digital Ekonomi

Patut di Contoh, Ojol Bergabung Sumbang Korban Kebakaran di Kertapati

Karena sudah komitmen Ojel membantu sesama.

foto : Ojol

SUMSELTERKINI.ID, Palembang,- Driver ojek online (Ojol) di Palembang secara spontan bergabung membantu korban kebakaran yang terjadi Jalan Porka, 1 No 25 RT 001/001 Kelurahan Ogan Baru, Kertapati [dekat jembatan Stasiun Kereta Api], Selasa (13/3/2018).

Para driver ojek online tersebut berjumlah 30 orang mewakili para anggota tersebut memberikan bantuan uang sebesar Rp3,4 juta dan beberapa kantong pakaian bekas layak pakai guna meringankan korban kebakaran tersebut.Bantuan tersebut diterima oleh Wawan Ariansa, perwakilan korban kebakaran tersebut.

Salah satu perwakilan Ojol, Rusdi mengatakan, bantuan diberikan oleh anggota Ojol merupakan bentuk kepedulian driver Ojel terhadap sesama yang memerlukan bantuan, seperti korban kebakaran yang menghanguskan 1 unit rumah dan bedeng beberapa waktu lalu.

“Kegiatan ini kerap kami lakukan, memberikan sedikit hasil pendapatan kami dilapangan sebagai bentuk kesetian dan kepedulian sosial,”ungkapnya.

Meski uang yang dikumpulkan nilainya tidak begitu besar, namun hal ini sebagai bentuk kepedulian Ojol, karena sudah komitmen Ojel membantu sesama sebagai bentuk kekompakan dan solidaritas Ojol terhadap musibah yang menimpa korban kebakaran.

“Kami tidak semata-mata fokus untuk mencari uang di jalan, tapi kami selalu tanamkan rasa solidaritas antar sesama,”ulasnya.

Dengan bantuan ini lanjutnya, Ojol berharap dapat meringankan beban korban atas musibah, dan bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan baik dan dapat meringankan beban korban.[bud]

Comments

Terpopuler

To Top