pemprov sumsel mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439H
pemprov sumsel mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439H
Infrastruktur & Transportasi

Seminar Global Forum Asian Games 2018, Alex : Sumsel Siap Transportasi Asian Games

Begitu pula hydrogen car yang akan membawa atlet dan official berkeliling Jakabaring.  

foto : Humas Pemprov. Sumsel

SUMSELTERKINI.ID, Jakarta – Gubernur Sumsel Alex Noerdin  selaku tuan rumah Asian Games untuk Kota Palembang juga menjamin kesiapan penyelenggaraan 13 Cabor di Palembang. Termasuk kesiapan Palembang dalam hal transportasi untuk menyambut Asian Games 2018.

Menurutnya LRT Sumsel telah siap dan akan segera dilakukan uji coba, begitu pula hydrogen car yang akan membawa atlet dan official berkeliling Jakabaring.

“Jakabaring Sport City kota olahraga berstandar internasional. Jakabaring sudah terintegrasi dan berada di tengah kota. Jadi tidak akan ada namanya telat bertanding di Jakabaring Sport City,” paparnya sebagai pembicara di acara Global Forum Asian Games 2018, bertema “2018 Tahun Olahraga, Tahun Politik” dengan focus diskusi “Transportasi Asian Games On Time, On The Track” gelaran Harian Rakyat Merdeka – INASGOC di Ballroom Hotel Atlet Century Park Jakarta Pusat, Selasa (15/5/2018).

Sumatera Selatan lanjut Alex memiliki Jakabaring Sport City, satu satunya komplek olahraga terintegrasi di tengah kota di Indonesia.  Sama seperti yang di sampaikan sekretaris Kemenpora menurutnya Palembang tidak memiliki persoalan laginuntuk transportasi dan rute pertandingan.

Selain kesiapan penyelenggaraan venue dan transportasi Alex Noerdin meyakini Insya Allah Sumsel tidak akan terjadi kerusuhan antar etnis dan agama, terlebih lagi dengan isu terorisme yang beredar sekarang.[Fr]

 

 

Comments

Terpopuler

To Top