Obyek Wisata

ABS Bowling PTE LTD Bakal Jadikan JBC Pusat Hiburan Olahraga Keluarga

foto : Humas Pemprov. Sumsel

SUMSELTERKINI.ID, Palembang –  ABS Bowling PTE LTD berencana bakal jadikan Jakabaring Bowling Centre (JBC) di Kawasan Komplek Jakabaring Sport City (JSC) Palembang tempat hiburan olahraga keluarga.

Direktur ABS Bowling PTE LTD James Murray  mengatakan dimana lingkungan yang aman dan nyaman bagi keluarga untuk berkumpul bersama menikmati waktu luang.

Dia menyebutkan  ABS Bowling didirikan pada tanggal 1985 dan ditunjuk sebagai distributor ekslusif untuk semua produk QAMF di Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Brunei, Vietnam, Laos, Kamboja dan Myanmar.

Ia menyatakan sejak awal telah menyelesaikan sejumlah proyek baik itu baru maupun modernisasi.

“Tujuan kami membantu investor untuk menemukan situs bowling yang sesuai membantu menyiapkan anggaran dan perkiraan, membantu perancang kontraktor pemilik untuk membangun pusat dengan benar,”paparnya dalam pertemuan dengan Gubernur Sumsel, Alex Noerdin, Kamis (12/4/2015).

Selain itu,katanya  ABS menyediakan bantuan teknis dan dukungan kepada pusat bowling yang sedang berlangsung sesuai kebutuhan yang diperlukan.

“Bowling adalah olahraga yang bisa dinikmati oleh berbagai usia, semua gender yang dapat mendorong dan menanamkan semangat yang kompetitif,” tambahnya. [Bud]

 

Comments

Terpopuler

To Top