Obyek Wisata

Sumsel Gandeng ABS Bowling PTE LTD untuk Kelola JBC

foto : Humas Pemprov. Sumsel

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Provinsi Sumsel menggandeng ABS Bowling PTE LTD untuk mengelola Jakabaring Bowling Centre (JBC) di Kawasan Komplek Jakabaring Sport City (JSC).

Dalam pertemuan dengan Dirut ABS Bowling PTE LTD James Murray, Kamis (12/4/2018), orang nomor 1 di Sumsel itu mengatakan JSC merupakan kawasan wisata olahraga yang dilengkapi venue terintegrasi dan berstandar international.

“Memang sejak 2004 lalu hingga saat ini kiprahnya tidak berhenti bahkan jauh lebih baik. Apalagi saat ini menurutnya, Provinsi Sumsel harus bangga telah memiliki Bowling Center terbaik di Asia,”ungkapnya rapat lanjutan bersama Agus Hardja Santana Direktur Lembaga Pengelolaan Dana dan Usaha Keolahragaan Kementerian Pemuda dan Olahraga, James Murray Direktur ABS Bowling PTE LTD, Kamis (12/4/2018).

Alex mengatakan, kejuaraan dunia bowling 2019 akan berlaga di JSC, sehingga usulan mengenai pengelolaan Bowling Center nantinya diharapkan JBC menjadi arena terbaik di Asia. Karena dilengkapi dengan peralatan yang mahal.

“Setelah Asian Games akan terus semakin maju menyelenggarakan event-event international dan tidak pernah berhenti, pasalnya kami telah membuktikan sejak 2004 lalu JSC masih terawat dengan baik,” tambahnya.[bud]

Terpopuler

To Top