pemprov sumsel mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439H
pemprov sumsel mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439H
Olahraga & Otomotif

Antisipasi Aksi Teror di Asian Games, JK Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Daerah

foto : Humas Pemprov. Sumsel

SUMSELTERKINI.ID, Jakarta – Kurang dari 90 hari, tepatnya Agustus 2018, Jakarta – Palembang akan menjadi tuan rumah Pesta Olahraga berkelas dan gengsi di Benua Asia (Asian Games), namun saat ini Indonesia tengah diramaikan teror bom dilakukan teroris.

Namun sebagai masyarakat Indonesia harus semuanya waspada dari ancaman tersebut, apalagi di dua Kota di Indonesia akan melakukan hajatan besar Asian Games.

Sebagai orang nomor dua di Negara ini Wakil Presiden RI,  Jusuf Kalla [JK] mengajak seluruh lapisan masyarakat di Indonesia khususnya Palembang dan DKI Jakarta terus waspada untuk menjaga keamanan daerah masing-masing.

Terkait kemungkinan aksi teror berefek pada penyelenggaraan Asian Games 2018, Wapres Jusuf Kalla mengharapkan peran masyarakat untuk aktif menjaga keamanan dilingkungan bersama-sama.

“Karena orang asing itu sama seperti kita, kalau terjadi sesuatu di Pakistan langsung kita takut masuk Pakistan, padahal mungkin kejadiannya di ujung-ujung utara Pakistan, sama dengan ini Asian Games,” ujarnya sebagai pembicara di acara Global Forum Asian Games 2018, bertema “2018 Tahun Olahraga, Tahun Politik” dengan focus diskusi “Transportasi Asian Games On Time, On The Track” gelaran Harian Rakyat Merdeka – INASGOC di Ballroom Hotel Atlet Century Park Jakarta Pusat, Selasa (15/5/2018).

Di Jakarta-Palembang, yang terjadi, ya ada di Jakarta (Depok), yang terjadi kemarin ya di Surabaya, tapi kadang-kadang orang asing tidak tahu membedakannya itu, karena itulah, maka kita bersama-sama mengatasi hal tersebut. [Fr]

 

 

 

Comments

Terpopuler

To Top