pemprov sumsel mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439H
pemprov sumsel mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439H
Olahraga & Otomotif

Ini Yang Harus Dipenuhi Agar RI Sukses Jadi Tuan Rumah Asian Games, Sebut JK

Sekarang harus menyesuaikan dengan teknologi dan sistem keamanan yang baik. 

SUMSELTERKINI.ID, Jakarta – Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla [JK] menilai ada tiga indikator yang harus dipenuhi agar Indonesia sukses sebagai tuan rumah Asian Games 2018.

Tiga indikator tersebut adalah infrastruktur, penyelenggaraan dan prestasi. Terutaman infrastruktur venue penyelesaian harus sesuai dengan schedule, yang sudah ditentukan.

“Harapannya Juni semua pembangunan akan selesai, terutama di Jakarta dan Palembang,”ungkap JK yang juga Ketua Dewan Pembina INASGOC, “pada acara Global Forum Asian Games 2018, bertema “2018 Tahun Olahraga, Tahun Politik” dengan focus diskusi “Transportasi Asian Games On Time, On The Track” gelaran Harian Rakyat Merdeka – INASGOC di Ballroom Hotel Atlet Century Park Jakarta Pusat, Selasa (15/5/2018).

Dibandingan Asian Games 1962, JK semua harus dimulai dari nol, sekarang harus menyesuaikan dengan teknologi dan sistem keamanan yang baik.

Acara yang dibuka langsung Wakil Presiden RI H.M. Jusuf Kalla tersebut juga menghadirkan narasumber lainnya yakni Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, Menteri PU PR, Basuki Hadimoeljono, Menpora , Imam Nachrawi, Ketua Inasgoc, Erick Thohir, dan Dirut PT. Kereta Api Indonesia, Edi Sukmoro, serta Peneliti Laboratorium Transportasi Unika Soegijapranata Semarang, Djoko Setijowarno. [bud]

Comments

Terpopuler

To Top