pemprov sumsel mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439H
pemprov sumsel mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439H
Olahraga & Otomotif

Wow, Astra Internasional Modalin Go-Jek Rp 2 Triliun

Dipimpin oleh manajemen anak bangsa yang solid.

Foto : Astra

SUMSELTERKINI.ID, Jakarta – Tak menyangka, jika PT Astra Internasional Tbk berani menyuntikan dananya ke Go-Jek sebesar Rp 2 Triliun guna membantu perusahaan transportasi daring itu untuk terus berkembang.

“Proyeksi perkembangan Gojek yang masih sangat besar. Kami tertarik masuk ke bisnis ini,”ungkap Presiden Direktur PT Astra International Prijono Sugiarto, mengutip oto, Senin (12/2/2018).

Menurutnya Go-Jek merupakan pemain utama dalam ekonomi digital Indonesia dan dipimpin oleh manajemen anak bangsa yang solid.

Astra berharap kolaborasi dengan Go-Jek memberikan nilai tambah bagi bisnis Astra serta mengakselerasi inisiatif Astra di bidang digital.

“Kami bangga dapat mendukung national champion seperti Go- jek, yang memiliki misi sosial untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia,”paparnya.

Hal ini lanjutnya sejalan dengan komitmen Astra untuk mendukung pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah di Indonesia.

Dia menilai Teknologi memiliki peran yang penting untuk mencapai tujuan ini, dan kami yakin daya transformasi perusahaan yang fokus pada digital seperti Gojek,” imbuh Prijono.[Oto]

Comments

Terpopuler

To Top