pemprov sumsel mengucapkan selamat idul fitri 1439H
pemprov sumsel mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439H
Pemerintahan

Ingin Tepat Sasaran, Sumsel – Legistatif Sinergikan Prioritas Pembangunan 2019

Sksekutif sangat menginginkan arah rencana pembangunan daerah Provinsi Sumsel dapat bersinergi.

foto : Humas Pemprov. Sumsel

SUMSELTERKINI.ID, Palembang- Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, H. Nasrun Umar memimpin rapat diskusi dan pemaparan sinergi Pokok-Pokok Pikiran (Pokir) DPRD Provinsi Sumsel dengan prioritas pembangunan Sumsel tahun 2019 di Gedung DPRD Sumsel, Senin (12/3/2018).

Kegiatan ini dihadiri langsung Plt. Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Uzer Effendi, para anggota DPRD Provinsi Sumsel dan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel.

Sekda Provinsi Sumsel, Nasrun Umar mengatakan, tahun anggaran 2018 tanpa terasa sudah berjalan 3 bulan lamanya. Untuk itu, selaku pihak eksekutif sangat menginginkan arah rencana pembangunan daerah Provinsi Sumsel dapat bersinergi dengan pokok-pokok pikiran para anggota DPRD Sumsel.

“Kami inginkan bahwa terjadinya komunikasi yang ketat dan terus menerus dilaksanakan agar sinergi yang dilakukan dapat benar-benar direalisasikan dengan baik,” harapnya.

Plt Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Uzer Effendi menyambut baik digelarnya pertemuan tersebut karena rencana kerja Pemda sangat memiliki peran strategis dalam pembangunan yang merupakan penjabaran rencana kerja pemerintah daerah. Sementara, pokok-pokok pikiran DPRD merupakan hasil riset atau penjaringan aspirasi masyarakat, sebagai bahan perumusan kegiatan dan kelompok sasaran yang diselaraskan dengan arah kebijakan pembangunan Provinsi Sumsel.

“Harapan kita bersama melalui sinergi pokok-pokok pikiran DPRD Provinsi Sumsel dengan prioritas pembangunan Sumsel tahun 2019 ini, pembangunan Sumatera Selatan ke depan dapat lebih tepat sasaran lagi,” ungkapnya.[one]

Comments

Terpopuler

To Top