pemprov sumsel mengucapkan selamat idul fitri 1439H
pemprov sumsel mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439H
Pemerintahan

Saking Semangatnya Masyarakat, Pjs Walkot Palembang : Banyak Bikin Spanduk Asian Games Salah Penulisan

Mengajak dan meningkatkan kesadaran masyarakat Palembang dalam menjaga kebersihan lingkungan.

foto : ilustrasi

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Pjs.Walikota Palembang Akhmad Najib mengatakan, sosialisasi Asian Games bagi seluruh jajaran Pemkot Palembang sengaja digelar karena masih banyak yang belum mengetahui dengan baik apa itu Asian Games, apa tujuan dan manfaatnya.

Dengan demikian, seluruh jajaran Pemerintah Kota Palembang diharapkan dapat benar-benar memahami tentang event akbar itu melalui arahan dan pemahaman yang disampaikan langsung Gubernur Sumsel Alex Noerdin.

“Saya mendapati masih banyak yang membuat spanduk dan baleho yang salah, menuliskan Asean Games, padahal yang benar Asian Games, mungkin saking semangatnya,” kata Najib kemarin saat mensosialisasikan Asian Games di rumah kediamannya yang dihadiri mulai dari Lurah, Camat, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), hingga Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Palembang, kemarin.

Lanjut Walikota, pihaknya terus melakukan berbagai persiapan menyambut Asian Games 18 Agustus mendatang, diantaranya mengajak dan meningkatkan kesadaran masyarakat Palembang dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Kami sampaikan ke bapak Gubernur bahwa kami siap mendukung dan mensukseskan Asian Games, tentu bersamaan dengan arahan bapak Gubernur kami akan terus berbenah,” pungkasnya.[one]

Comments

Terpopuler

To Top