pemprov sumsel mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439H
pemprov sumsel mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439H
Pemerintahan

The Global Assembly Meetiing of Tropical Alliance  2020, Sumsel Usulkan Bentuk Lembaga Pendanaan

foto : Humas Pemprov. Sumsel

SUMSELTERKINI.ID, Ghana Afrika-  Dalam acara The Global Assembly Meetiing of Tropical Alliance  2020 yang berlangsung di Accra Ghana, Afrika, Selasa (15/5/2018). Sumsel untuk mendirikan Lembaga Pendanaan berkelanjutan dimana dana tersebut akan digunakan untuk mendukung rencana pembangunan strategis provinsi yang terkait dengan penghidupan dan kesejahteraan masyarakat.

Staf Khusus Gubernur Sumsel Bidang Perubahan Iklim Dr. Najib Asmani yang mewakili Gubernur Sumsel Alex Noerdin menjelaskan selain itu dana tersebut digunakan untuk penanganan perubahan Iklim (mitigasi, adaptasi / ketahanan dan energi terbarukan), pengelolaan lanskap berkelanjutan, lingkungan layanan, perlindungan keanekaragaman hayati dan konservasi ekosistem.

Menurutnya Pemerintah Provinsi Sumsel percaya bahwa pembangunan itu adalah untuk membangun aliansi, baik di tingkat Nasional dan Internasional.

“Dalam acara yang sangat penting ini dan dengan dukungan dari Pemerintah Republik Indonesia, kami ingin mengundang Aliansi dan anda untuk mencapai tujuan-tujuan ini,”paparnya.

Untuk permulaan awal, ujar dia telah mengumpulkan enam lembaga Nasional dan Internasional dalam konsorsium untuk membentuk program manajemen bersama, menerapkan hampir US $ 21 juta di wilayah tersebut, dan dana tersebut akan banyak digunakan sebagai kinerja dasar dalam hal kapabilitas untuk mengelola substansi dan dana.

Sayangnya, anggota dari pengelolaan bersama ini sebagian besar terbatas pada isu spesifik, lokasi dan dalam kerangka waktu.

Najib Asmani menambahkan, keberlanjutan lanskap Sumsel membutuhkan komitmen jangka panjang. Masalah yang dihadapi pada kebakaran hutan dan lahan tidak dapat dipisahkan dari masalah penguasaan lahan.[one]

 

 

 

 

 

 

Comments

Terpopuler

To Top