pemprov sumsel mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439H
pemprov sumsel mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439H
Politik

Biarlah Rakyat yang Tentukan Pilihan, Sarimuda Minta Panwaslu Awasi ASN

sfc-sarimuda

Bisa menentukan pilihannya jangan diarahkan, saya berharap Pilkada Kota Palembang fear

foto : dok

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Pasangan Calon Walikota/Wakil wali Kota Palembang, Sarimuda-Rozak meminta Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) harus mengawasi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan jika memang terbukti memberikan dukungan harus ditindak tegas.

“Rakyat Palembang sudah pintar, bisa menentukan pilihannya jangan diarahkan, saya berharap Pilkada Kota Palembang fear sehingga berlangsung damai, guna menciptakan demokrasi berkualitas,”ungkapnya disela-sela penetapan pasangan oleh KPU Palembang, Sening (12/2/2018).

Dukung-mendukung pasangan, yang biasanya dilakukan ASN sebenarnya jelas dia bukan rahasia umum lagi. Namun mudah-mudahan Pilkada saat ini tidak terjadi lagi.

Tetapi jika memang masih ada ASN yang melakukan demikian, tuturnya setidaknya calon tersebut harus di diskualifikasi. Menurutnya lagi jika Pilkada bersih, akan melahirkan pemimpin yang berkualitas dan benar-benar diinginkan rakyatnya.
Sarimuda – Rozak diusung 3 partai politik, yakni Gerindra, PKS, dan Nasdem akan berjuang merebutkan kursi 1 dan 2 Palembang pada tahun ini.[FR]

Comments

Terpopuler

To Top