pemprov sumsel mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439H
pemprov sumsel mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439H
Politik

Horee, Akhirnya Alfaro Jadi Peserta Pilkada Kota Palembang, Harno Optimistis

“Dan bagi kami, ditetapkan sebagai peserta Pilkada oleh KPU merupakan moment bersejarah,”

foto ; dok

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Setelah berjuang untuk memenuhi untuk memenuhi syarat minimal mencapai hampir 100.000 dukungan. Akhirnya pasangan dari jalur perorangan (Independent) Muhammad Akbar Alfaro-Hernoe Roesprijadji (Akhor) akhirnya lolos.

“Kami bersyukur pada akhirnya dapat memenuhi syarat pencalonan. Dan bagi kami, ditetapkan sebagai peserta Pilkada oleh KPU merupakan moment bersejarah. Perjuangan kami akhirnya dibayar lunas,” terang Alfaro, Senin (12/2/2018).

Menjadi salah satu peserta Pilkada, satu-satunya pasangan yang diusung koalisi rakyat tersebut tinggal memenangkan hati masyarakat kota Palembang. Alfaro mengakui, bahwa perjuangan belum selesai dan masing ada rintangan yang lebih berat harus dilalui.

“Kandidat perseorangan itu faktanya memang sulit untuk bertarung, namun kami buktikan tetap bisa maju. Kami bersyukur bisa sampai ditetapkan sebagai peserta Pilkada,”ulasnya.

Sementara bagai kandidat petahana, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2018-2023, Harnojoyo-Fitrianti Agustinda, optimistis dapat menduduki lagi Kursi nomor satu dan dua di Pemerintahan Palembang, karena sudah paham dengan masalah di Palembang.

“Kami akan melanjutkan pembangunan di Palembang, seperti yang telah kami kerjakan selama ini, “ungkapnya.

Menurutnya visi dan misinya yakni mewujudkan Palembang EMAS Darussalam 2018. Dimana Darussalam menjadi tujuan kita dan EMAS menjadi misi kami berdua.[one]

Comments

Terpopuler

To Top