Politik

Ribuan Warga Keturunan Tionghoa Siap Dukung Sarimuda – Abdul Rozak

Ribuan Warga Keturunan Tionghoa Siap Dukung Sarimuda - Abdul Rozak

Dukungan untuk pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Ir. H. Sarimud, MT dan Ir. KGS. H. Abdul Rozak, Msc terus mengalir. Kali ini datang dari warga keturunan Tiong Hoa.

Foto: Sarimuda.id

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Dukungan untuk pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Ir. H. Sarimud, MT dan Ir. KGS. H. Abdul Rozak, Msc terus mengalir. Kali ini datang dari warga keturunan Tiong Hoa.

Kepastian dukungan ini didapat saat perayaan ulang tahun Klenteng San Ong Hu Tai Jen, di Puncak Sekuning Palembang. “Kami akan memberi dukungan penuh kepada pasangan Sarimuda – Abdul Rozak pada Pilkada Kota Palembang 2018 nanti,” ujar Candra, salah satu tokoh masyarakat keturunan Tionghoa.

Candra menambahkan, dukungan ini bukan tanpa alasan. Kedua tokoh tersebut dinilai mampu mangatasi masalah perkotaam yang selama ini belun dapat diselesaikan Walikota Palembang, selaku pemimpin Pemerintah Kota Palembang.

“Latar belakang pendidikan dan kerja Pak Sarimuda dan Pak Abdul Rozal sangat mumpuni. Apalagi keduanya sama-sama tukang insinyur. Jadi pasti memahami dan dapat menyelesaikan masalah banjir, jalan rusak dan kemacetan selama ini,” tegasnya.

Sementara itu, Sarimuda yang menghadiri langsung perayaan ulang tahun Klenteng San Ong Hu Tai Jen mengucapkan terima kasih atas dukungan warga keturunan Tionghoa. Pihaknya berjanji jika nanti terpilih, akan segera menyelesaikan masalah perkotaan di Kota Palembang.

“Selamat ulang tahun untuk Klenteng San Ong Hu Tai Jen. Semoga tetap jaya, diberi ketentraman dan kebahagiaan di dalam uasana damai dan tentram. Saya selama ini selalu mengusahakan hadir di tiap acara warga Tionghoa sebagai bentuk toleransi bermasyarakat,” ujar Sarimuda.

Sarimuda menjelaskan, saat ini sudah banyak masyarakat mengeluhan tentang jalan rusak dan banjir. Bersama Abdul Rozak, Ke depan akan segera menanggulanginya. “Jalan diperbaiki, saluran air segera dibuat sesuai standar agar tidak banjir lagi,” tutup Sarimuda. (dp)

Comments

Terpopuler

To Top